Responsive Banner design
Home » » 5 Bali Swing Hits Yang Wajib Anda Kunjungi

5 Bali Swing Hits Yang Wajib Anda Kunjungi

bentangan alam yang indah tentu terdengar menarik bukan? Di Bali, ada ayunan yang menawarkan pengalaman itu kepada anda. Namanya bali swing. Awalnya, Bali Swing ini hanya ada di satu lokasi, namun dikarenakan kepopulerannya, beberapa macam Bali Swing ini mulai bermunculan di lokasi lainnya. Tentunya dengan setiap lokasi menawarkan pemandangan alam yang berbeda. Jika anda tertarik untuk mencoba berayun di atas keindahan alam Bali, 5 lokasi ini tidak boleh anda lewatkan.

Bali Swing – Jl. Dewi Saraswati, Bandung, Bali

Sumber: https://www.threesixtyguides.com/

Bali Swing adalah pelopor konsep berayun di atas alam di Bali. Sebagai yang bali swing pertama, tempat ini menjadi yang paling terkenal di kalangan wisatawan. Saat berayun, pemandangan alam hijau yang luas dihias oleh sungai dan air terjun akan menyambut mata anda. Pemandangan indah ini juga menjadi latar belakang foto yang bagus jika anda ingin mengabadikan momen berayun di sini. Ada beberapa jenis ayunan yang tersedia di area ini. Ketinggian setiap jenis ayunan berbeda-beda. Mulai dari yang ketinggian 15 meter, sampai dengan ketinggian 75 meter. Setiap jenis juga akan menawarkan pengalaman mendebarkan yang berbeda-beda. Bali Swing buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 5 sore.

Tegalalang Rice Terrace Swing – Jl. Raya Tegalalang, Gianyar, Bali

Anda sekarang bisa merasakan berayun di atas sawah terasering yang terkenal di Bali. Tegalalang Rice Terrace Swing akan membuat anda merasa melayang di atas hamparan sawah terasering Bali yang menakjubkan. Sangat cocok bagi para pecinta alam yang ingin menikmati keindahan alam bali. Tetapi, bagi anda yang ingin berfoto, tempat ini sedikit kurang memuaskan. Pemandangan sawah akan sedikit sulit didapatkan sebagai latar belakang foto. Tempat ini juga hanya menyediakan dua ayunan saja. Tegalalang Rice Terrace Swing buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 7 malam.

Blangsinga Waterfall Swing – Jl. Raya Blangsinga, Gianyar, Bali

5 Bali Swing Hits Yang Wajib Anda Kunjungi

Sumber: https://www.kintamani.id/

Blangsinga Waterfall Swing merupakan bagian dari D’tukad River Club. Ayunan ini menawarkan anda untuk berayun di atas air terjun Blangsinga yang dikelilingi oleh hutan yang cukup rindang. Tidak hanya ayunan, area Blangsinga Waterfall Swing juga menawarkan berbagai fasilitas untuk anda nikmati, seperti kolam renang, restaurant dan bar. Anda akan merasa sedang bertamasya di sebuah pedalaman hutan yang indah. Jam operasional Blangsinga Waterfall Swing sama dengan jam operasional D’tukad River Club. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore pada hari biasa, dan buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam pada akhir pekan.

Terrace River Pool Swing – Jl. Raya Tegalalang, Gianyar, Bali

Bila anda sedang berlibur bersama pasangan anda, cobalah untuk berkunjung ke Terrace River Pool Swing. Tempat ini memiliki 15 jenis ayunan yang salah satunya adalah Couple Swing. Anda dan pasangan anda dapat berayun pada satu ayunan sekaligus dan menikmati keindahan alam bersamaan dari ketinggian 45-meter dari tanah. Dengan pemandangan yang dihiasi undakan lahan sawah dan sungai yang mengalir,tempat ini sangat cocok menjadi sebuah ide kencan romantis anda di Bali. Terrace River Pool Swing buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 6 sore.

Wanagiri Hidden Hills Swing – Jl. Munduk-Wanagiri, Buleleng, Bali

5 Bali Swing Hits Yang Wajib Anda Kunjungi

Sumber: https://www.indonesia.travel/

Saat anda datang ke Wanagiri Hidden Hills Swing, pastinya anda akan takjub dengan pemandangan danau yang luas nan indah dikelilingi oleh bukit-bukit hijau. Ditambah lagi udara sejuk akan menemani anda berayun di atas danau. Sudah pasti akan membuat anda serasa melayang dengan tenang di antara keindahan alam Bali. Tempat ini menawarkan beberapa spot ayunan menghadap pemandangan danau Buyan dan Danau Tamblingan. Tetapi, setiap ayunan memiliki keindahannya tersendiri. Pastikan anda memilih spot ayunan yang paling anda sukai. Selain ayunan, tempat ini juga menyediakan beberapa spot foto unik yang menghadap kedua danau tersebut. Wanagiri Hidden Hills Swing buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 5 sore.

5 Bali Swing Hits Yang Wajib Anda Kunjungi

Tentunya berayun didampingi oleh pemandangan indah itu adalah pengalaman yang sangat berkesan. Menikmati keindahan alam Bali dengan cara yang unik. Tetapi jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata Bali lainnya. Untuk mengetahui destinasi wisata Bali lebih lanjut, silahkan kunjungi Wonderful Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.